Jumat, 29 Maret 2024

Diduga Bermain Korek Api, Warung di Taman Sidoarjo Terbakar

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Sebuah warung kopi yang berada di Taman Wage, Taman, Sidoarjo, Kamis (23/7/2015) sore terbakar. Diduga kebakaran terjadi akibat korek api yaxng membakar tempat tidur.

Ali Maksum, salah seorang warga mengatakan kebakaran di warung kopi di Taman Wage, diduga berasal korek api yang membakar tempat tidur. “Anak pemilik warung itu bermain korek api di kasur, kemudian api membakar kasur dan merambat,” kata Ali, Kamis (23/7/2015).

Dia menjelaskan, kejadian itu berawal dari Masud bersama anaknya yang masih berusia 4 tahun, Hafid Jamaludin. Kemudian, Masud meninggalkan anaknya di tempat tidur, untuk bermain.

Masud sendiri meninggalkan anaknya karena ke kamar mandi. “Saat keluar dari kamar mandi, Pak Masud melihat ada api di kasur, terus langsung membawa keluar anaknya (Hafid Jamaludin,red),” ujar dia.

Begitu keluar dari warung, Masud berteriak minta tolong pada warga, kalau warungnya terbakar. Tidak lama kemudian, warga yang saat itu pulang dari masjid bergotong royong, melakukan pemadaman.

“Warung berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran dan dibantu warga,” kata dia.

Ali mengungkapkan, mobil pemadam yang melakukan pemadam di warung Masud ada tiga unit mobil. Untuk anaknya Masud sendiri tidak mengalami luka. (bry/wak)

Teks Foto:
– Warga bekerumun saat warung kopi di Taman Wage, Sidoarjo terbakar.
Foto: Akun ‏@AkuSetyaRaharja via twitter e100ss.

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs