Selasa, 18 Juni 2024

Diduga Terpengaruh Teman, Siswa SMK Penerbangan Juanda Menghilang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Resky Oktaviano Arditya Saputra. Foto: Ari Ratna Sari via e100

Resky Oktaviano Arditya Saputra (17), siswa kelas XIG SMK Penerbangan Dharma Wirawan Juanda Sidoarjo dilaporkan “menghilang”, sejak Sabtu (7/11/2015).

Ari Ratna Sari, sang ibu kepada Radio Suara Surabaya melaporkan, anaknya yang akrab disapa Okky tersebut sempat pulang sebentar ke rumahnya di Griya Kartika, Sedati, Sidoarjo pada Senin (9/11/2015) pagi, hanya untuk mandi dan mengambil seragam sekolah, lalu pergi lagi.

“Tanggal 13 November, Okky sempat pulang juga sebentar untuk menengok neneknya yang sakit, lalu sampai sekarang dia belum pulang. Saya tidak bisa menghubungi anak saya karena dia pergi tidak membawa HP. Saat meninggalkan rumah, dia membawa motor Supra X warna merah W 3220 RJ,” kata Ari.

Menurut Ari, Okky adalah anak yang pendiam. Namun, setelah berteman dengan seorang pemuda bernama Dio, dua bulan terakhir ini putranya sering pulang malam. Ketika ditanya, Okky hanya menjawab kalau dia pergi ke warnet.

“Sampai sekarang saya tidak tahu wajah Dio itu seperti apa. Nomor teleponnya saya juga tidak tahu. Saya hanya tau kalau Dio itu sepupunya Hafid, teman SD-nya Okky. Menurut kabar yang saya dapat, Dio itu anak tidak baik,” katanya kepada suarasurabaya.net, Rabu (18/11/2015) siang.

Ari mengaku telah melaporkan kepergian putranya ini ke Polsek Sedati Sidoarjo. “Saya cek ke sekolah, terakhir Okky masuk sekolah ya Senin tanggal 9 kemarin. Setelah itu dia tidak sekolah lagi,” kata Ari.

Sementara, para netter setelah mengetahui informasi ini yang diposting di Facebook e100 turut berempati dengan mendoakan agar Okky cepat ditemukan dan kembali ke rumah dalam keadaan selamat. “Turut prihatin smoga cpt ketemu dan berkumpul lg sm keluarga,” tulis Eddy Asoka, netter.

Rio, netter lainnya, sempat menelusuri Facebook milik Okky dan menulis, “di fb nya anak ibu sepertinya suka main game, coba cari ke temenya atau ke warnet biasa main soalnya gamer biasanya betah main berhari2. semoga lekas ketemu.”(iss/ipg)

Teks Foto:
-. Resky Oktaviano Arditya Saputra.
Foto: Ari Ratna Sari via e100

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 18 Juni 2024
27o
Kurs