Senin, 20 Mei 2024
Saleh Ismail Mukadar Ditampar Saat Diskusi di SBO TV

Dikawal Ratusan Bonek, Saleh Melapor ke Polda Jatim

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Saleh Mukadar saat menjelaskan kronologi penamparan di hadapan ratusan bonek. Foto : Bruriy suarasurabaya.net

Saleh Ismail Mukadar melaporkan penamparan yang dia alami ke markas Polda Jawa Timur. Pantauan suarasurabaya.net, Saleh mendatangi Mapolda sekitar pukul 22.00 WIB.

“Saya sudah tahu siapa yang tadi menampar saya, dari keterangan teman-teman di SBO, yang nampar saya tadi orangnya pernah bekerja di media,” kata Saleh, ketika ditemui usai melaporkan kejadian ini di Mapolda.

Menurut Saleh, selain menampar, pria tersebut juga sempat mengancam Saleh dan menuduh jika diskusi di SBO TV tersebut malah memperkeruh sepakbola Surabaya.

Sementara itu, saat melaporkan kasus ini ke Mapolda, sekitar 150 bonek juga turut datang dan mengawal Saleh.

Para suporter Persebaya ini datang dan ikut mendesak aparat kepolisian bisa mengusut secara tuntas kasus ini dan menangkap pelaku penamparan.

Sekadar diketahui, diskusi yang disiarkan secara langsung di SBO TV terpaksa dihentikan setelah sekelompok orang tiba-tiba datang dan membubarkan paksa acara diskusi tersebut.

Bahkan, seorang pria yang diketahui mengenakan pakaian dan topi hitam sempat menampar Saleh Mukadar yang saat itu menjadi salah satu pembicara dalam diskusi. (bry/fik)

Teks Foto :
Saleh Mukadar saat melapor ke Mapolda Jatim.
Foto : Bruriy suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
29o
Kurs