Senin, 6 Mei 2024

Dipanggil Polisi, Ian Kasela Sibuk Konser

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ian Kasela vokalis band Radja. Foto: fajar.co.id

Penyidik dari Unit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Jatim, sudah melayangkan surat pemanggilan terhadap Mulyani alias Ian Kasela, vokalis band Radja atas kasus dugaan pengancaman dan pemerasan kepada Happy Puppy.

Pemanggilan tersebut atas laporan Setyadi Santoso Direktur Utama PT Imperium Happy Puppy, ke Polda Jatim, pada Jumat (9/12/2015).

Sayangnya, Ian Kasela mangkir dari panggilan pertama. “Tidak bisa datang dalam pemanggilan dan pemeriksaan, kemungkinan setelah tahun baru baru bisa,” kata Kombes. Pol Raden Prabowo Argo Yuwono Kabid Humas Polda Jatim, Kamis (17/12/2015).

Secara terpisah Ian Kasela, saat dikonfirmasi membenarkan, pemanggilannya itu sebenarnya harus dia penuhi bulan Desember. Namun, karena sedang sibuk kegiatan musik, akhirnya Ian meminta waktu.

“Sudah saya sampaikan ke penyidik melalui kuasa hukum akan minta waktu untuk ditunda. Masih sibuk banyak kegiatan manggung. Dan setelah tahun baru bisa memenuhi panggilan,” kata Ian Kasela, kepada suarasurabaya.net, Kamis (17/12/2015).

Seperti diberitakan Ian Kasela telah dilaporkan ke Polda Jatim oleh pihak Happy Puppy pada 9 Oktober 2015 dengan nomer LP: TBL/0286/X/2015/SUS/JATIM. Pelapor atas nama Maharani Dewi (Manager Legal Happy Puppy) yang menuduh Ian melakukan pemerasan atas tuduhan Ian Kasela terhadap lima karaoke besar yang diduga mencaplok tiga lagu Radja secara ilegal. (bry/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
29o
Kurs