Sabtu, 4 Mei 2024

Disenggol Bus Restu, Pengendara Motor Tewas

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi jenazah pengendara sepeda motor setelah tersenggol dan terlindas bus Restu di Singosari, Rabu (27/5/2015). Foto: Reyza Yuda via E100

Seorang pengendara motor tewas setelah tersenggol dan terlindas ban belakang bus Restu jurusan Malang-Surabaya di Jalan Randuagung, Singosari, Rabu (27/5/2015) pukul 06.45 WIB.

Aiptu Haryono, Panit Laka Polsek Singosari Malang menjelaskan, kronologi kecelakaan ini bermula saat bus Restu yang dikemudikan Gatot, menyalip sepeda motor bernopol N 3612 HL yang melaju di depannya.

“Karena terlalu mepet, sepeda motor yang disalip tersenggol dan oleng. Pengemudi sepeda motor tersebut, Solikin (57 tahun) warga Losari RT1 RW 4 Singosari jatuh. Tubuhnya tidak apa-apa, tapi kepala korban terlindas ban kiri belakang bus. Korban meninggal dunia di tempat,” kata Aiptu Haryono kepada suarasurabaya.net, Rabu pagi.

Akibat kecelakaan ini, penumpang bus tersebut diturunkan dan dipindahkan ke bus lain. Bus Restu yang menabrak dibawa dan diamankan ke Mapolsek Singosari. Sedangkan, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr.Saiful Anwar (RSAA) Malang.

Sebelumnya, Reyza Yuda melaporkan kecelakaan ini melalui E100. “Mohon info bagi keluarga atas nama p.solikin singosari kerja di minatek kclakaan di jln randuagung persis dpn RM warung abadi,,kesenggol terus masuk kolong bis restu,” tulisnya.

Sementara, Kurniawan Adi Purwanto, pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, lokasi tepatnya di setelah SPBU Randuagung Singosari arah Lawang. (iss/ipg)

Teks Foto:
– Plat nopol sepeda motor korban.
Foto: Reyza Yuda via E100

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
27o
Kurs