Jumat, 3 Mei 2024

Diteriaki Maling, Pelaku Jambret Babak Belur Dimassa Warga

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Seorang pelaku penjambretan babak belur dihajar massa usai diteriaki maling oleh korbannya di kawasan Sooko Mojokerto, Senin (23/3/2015) pukul 23.00 WIB.

Aiptu Edi anggota Polsek Sooko Mojokerto pada Radio Suara Surabaya mengatakan, awalnya korban atas nama Rinda Kaula (19) warga Sooko dalam perjalanan pulang ke rumahnya tiba-tiba didatangi pelaku atas nama Angga Sukma (22) warga Gampingrejo, Kediri.

“Pelaku langsung menarik tas korban dan sempat terjadi tarik-menarik tas antara korban dan pelaku sampai tas rusak,” kata dia.

Kemudian, kata dia, pelaku kabur dan diteriaki maling oleh korban. Jarak 300 meter dari lokasi, pelaku langsung dihadang warga dan dimassa hingga pelaku babak belur dan sepeda motornya rusak.

“Pelaku alami luka-luka dan dibawa ke puskesmas Sooko Mojokerto. Sedangkan barang bukti berupa sepeda motor pelaku yakni motor Vixion tanpa plat nomor juga sudah diamankan,” ujar dia.

Aiptu Edi menambahkan, dalam bulan ini ada dua kasus serupa dan satu diantaranya di Wringin Rejo tapi pelaku berhasil kabur. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs