Minggu, 5 Mei 2024

Dua Pengendara Motor Tewas Tertabrak KA di Beji

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Salah satu jenazah korban yang tertabrak kereta. Foto: Lion Tan via e100

Dua orang pengendara sepeda motor tewas tertabrak Kereta Api (KA) Logawa jurusan Surabaya-Jember di Dusun Rokepuh, Beji, Bangil, Pasuruan, Jumat (25/9/2015) pukul 16.30 WIB.

AKP Hendro Gunawan, Kasatlantas Polres Pasuruan mengatakan, kedua korban tertabrak saat melintas di perlintasan KA tanpa palang pintu.

Aiptu Agung, petugas Polsek Beji mengatakan, kedua korban adalah Mohammad Soni (35) dan Mohammad Sugianto (26), keduanya warga Dusun Bekacak RT 04 RW 03 Bangil Pasuruan.

Aiptu Agung menjelaskan, kecelakaan bermula saat M Soni yang membonceng M Sugianto dengan sepeda motor Honda Supra bernopol N 3023 TV, melaju dari arah barat hendak belok ke kanan. Diduga keduanya tertabrak karena tidak memperhatikan kereta api yang melintas dari arah barat.

“Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, warga sudah meneriaki kedua korban, tapi tidak dihiraukan,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Kedua jenazah telah dievakuasi ke RSU Raci Bangil.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat padat, karena banyak pengguna jalan yang mengurangi kecepatan untuk melihat di lokasi kejadian.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs