Jumat, 24 Mei 2024

Dua Pria Kekar Berkelahi Di Tengah Tol Perak-Waru

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Foto: Ilustrasi

Dua orang berbadan kekar terlibat aksi tawuran tepat di tengah Tol Perak-Waru KM 5.600, Sabtu (14/2/2015) sekitar pukul 16.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab aksi saling pukul dari dua orang tersebut.

Doni, Warga Kahuripan Nirwana Sidoarjo yang juga saksi mata pada Radio Suara Surabaya mengatakan, sebelum tawuran, tiba-tiba ada dua mobil Avanza behenti di tengah tol. “Dua orang keluar dari mobil masing-masing dan langsung terlibat adu mulut dan saling pukul,” kata Doni.

Hal yang sama diungkapkan, Andik, warga Surabaya. Menurut dia, dua mobil itu sebenarnya berisi beberapa penumpang, namun hanya dua orang yang turun lantas berkelahi tepat di tengah tol.

“Ada dua mobil yang tiba-tiba berhenti. Kedua mobil itu berjenis Avanza, yang satu berwarna hitam, satunya lagi silver. Mereka marah-marah dulu sebelumnya sebelum berkelahi. Terlihat beberapa dari mereka menggunakan rompi berwarna hitam dan oranye,” katanya.

Saat berita ini diturunkan, pihak Sentra Komunikasi (Senkom) Jasa Marga masih belum bisa mengkonfirmasi apa penyebab dari perkelahian ini. Mereka masih mengirim petugas untuk memeriksa keadaan di lokasi. (dop/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
28o
Kurs