Jumat, 19 April 2024

Empat Mobil Jenazah Sudah Disiapkan di Juanda

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Empat mobil jenazah masing-masing dari Marinir, Angkatan Laut, Garnisun, dan DVI sudah disiapkan di Base Ops Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Juanda untuk menerima jenazah korban AirAsia QZ8501.

Empat jenazah yang berhasil ditemukan dan dievakuasi Basarnas, diterbangkan dari Pelabuhan Udara Iskandar Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, akan segera tiba di Bandara Juanda, Kamis (1/1/2015) siang ini.

Empat jenazah jenis kelamin 2 perempuan dan 2 laki-laki diterbangkan menggunakan pesawat Hercules C130 dengan nomor lambung A1320 yang dipiloti Mayor Penerbang Sugeng.

Dari informasi didapat suarasurabaya.net, pesawat membawa empat jenazah tersebut sudah melakukan take off sekitar pukul 10.32 dari Pelabuhan Udara Iskandar Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah dan akan tiba di Base Ops Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Juanda, sekitar pukul 11.47 WIB.(riy/ipg)

Teks Foto:
– Empat mobil jenazah sudah disiapkan di Base Ops Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Juanda untuk menerima jenazah korban AirAsia QZ8501, Kamis (1/1/2015) siang.
Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs