Sabtu, 18 Mei 2024

Eross Sheila On 7 Selalu Kangen Tahu Tek Surabaya

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Eross Candra gitaris Sheila on 7 saat tampil di Loop Kepo (Kreatif Project) di Surabaya, Minggu (22/11/2015) malam WIB. Foto: Dodi suarasurabaya.net

Grup band asal Yogyakarta Sheila On 7 tampil menghibur masyarakat Surabaya, Minggu (22/11/2015) malam WIB dalam acara Loop Kepo (Kreatif Project).

Band yang diisi oleh 4 orang personel yaitu Duta, Eross, Adam, dan Brian tersebut tampil energik dengan membawakan lagu-lagu klasik mereka dan beberapa lagu baru.

Lagu-lagu andalan seperti Dan, Sephia, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, Melompat Lebih Tinggi mereka kombinasikan dengan lagu-lagu baru dalam album mereka “Musim yang Baik” seperti Lapang Dada dan Selamat Datang.

Usai tampil menghibur masyarakat Surabaya, Eross Candra sang gitaris mengaku senang dapat kembali manggung di Surabaya.

“Selalu menyenangkan perform di Surabaya. Soalnya bisa makan enak-enak, seperti Tahu Tek. Bikin kangen, enak. Terimakasih, semoga kalau Sheila on 7 kesini kalian nonton lagi,” kata Eross.

Tidak ketingggalan, Brian sang drummer juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih terhadap animo masyarakat Surabaya yang masih suka dengan band yang berdiri pada tahun 1996 tersebut.

“Sheila Gank (Sebutan fans Sheila on 7) terbesar di Indonesia itu ya salah satunya berada di Surabaya. Terimakasih sudah datang,” ujarnya. (dop/dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
33o
Kurs