Senin, 6 Mei 2024

File Nasabah BTPN Nyaris Terbakar

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Karyawan BTPN Kertajaya menyelamatkan file-file saat terjadi kebakaran di dekat ruang pembayaran tabungan pensiunan. Api berasal dari korsleting listrik. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Titik asal api di Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Kantor Cabang Kertajaya berdekatan dengan ruang pembayaran pensiunan. Dekat dengan ruang penyimpanan file nasabah.

Meski demikian, api tidak sampai menjalar ke ruang penyimpanan file. Candra Oratmangun Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya mengatakan kebakaran tersebut akibat korsleting listrik.

“Hanya kabel listrik. Lantai satu di plafon. Karyawan tanggap langsung mnyemprot dengan APAR dan langsung padam,” ujarnya kepada wartawan Rabu (29/7/2015).

Dinas Kebakaran mengerahkan satu unit kendaraan sky lift, dan empat truk pemadam. Namun, ketika petugas datang hanya api kecil yang menyala.

“Hanya api kecil, ada asap mengepul, tapi enggak banyak,” sambung Chandra.

Sementara, Ahmad Yani Head Area BTPN Kertajaya mengatakan, meski terjadi insiden kebakaran kecil tersebut aktivitas masih berjalan.

“Pelayanan tidak ada masalah. Kantor BTPN banyak, ya. Jadi pelayanan masih bisa dipindahkan ke kantor lain,” katanya saat memberikan keterangan pada wartawan.

Untuk sementara waktu, kantor cabang BTPN Kertajaya ditutup sementara untuk keperluan pembenahan. (den/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs