Selasa, 30 April 2024

Gudang Kardus Berisi Mobil Baru di Sukodono Terbakar

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil dan gudang yang terbakar. Foto: Fuu via @e100ss

Gudang berisi kardus dan gabah serta satu mobil baru milik CV Archindo Jaya di Gang Mawar RT 7 RW 2 Desa Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono, Minggu (14/6/2015) sekitar pukul 04.00 WIB.

Sri Mulyono danton PMK Waru yang berada di lokasi kebakaran mengatakan, hingga pukul 08.30 WIB petugas masih melakukan pembasahan pada gudang seluas 10×20 meter milik Sumardi Lurah Kloposepuluh tersebut.

“Berton-ton gabah, tumpukan kardus bekas dan sebuah mobil baru bernopol W 8635 XY, habis terbakar,” kata Sri kepada suarasurabaya.net, Minggu pagi.

Sri menambahkan, karena pada malam hari tidak ada pegawai yang berada di gudang, titik api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Petugas membutuhkan waktu lebih dari tiga jam untuk memadamkan api karena kemiringan konstruksi bangunan menyulitkan petugas untuk masuk dan memadamkan api. “Atap gudang sudah melenggkung ke bawah hingga tinggal 1,5 meter dari tanah,” katanya.

Sejumlah empat mobil pemadam kebakaran dari Sidoarjo, Waru dan Krian dikerahkan untuk memadamkan api di gudang ini. Sementara, jumlah kerugian belum ditaksirkan. (iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs