Sabtu, 27 April 2024

Hingga Hari Ini 5 Jenazah Korban AirAsia Disemayamkan di Adi Jasa

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Tempat persemayaman Adi Jasa mempersiapkan kedatangan sejumlah jenazah AirAsia QZ8501. Foto: Totok suarasurabaya.net

Sudah 5 jenazah korban AirAsia QZ8501 rute Surabaya – Singapura, hingga Senin (5/1/2015) yang disemayamkan di rumah duka Adi Jasa, Surabaya. Sejumlah keluarga memilih untuk sementara jenazah disemayamkan di sana.

Ke 5 jenazah tersebut masing-masing, adalah Grayson Herbert Linaksita, Hendra Syawal gunawan, The Meiji Thejakusuma, Jie Stevis Gunawan dan Juanita Limantara. Setelah diidentivikasi di RS Bhyangkara Polda Jawa Timur, ke 5 jenazah oleh keluarga disemayamkan.

Liem Ou Yen ketua pengurus rumah duka Yayasan Adi Jasa menyampaikan bahwa pihaknya memang sudah mempersiapkan berbagai kemungkinan termasuk dengan kedatangan jenazah korban AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Sigapura itu.

“Kami memang sudah mempersiapkan tempat persemayaman bagi korban AirAsia. Kami hanya mempersiapkan tempat persemayaman saja, selebihnya memang tergantung kepada keluarga atau kerabat masing-masing jenazah,” terang Liem Ou Yen pada suarasurabaya.net, Senin (5/1/2015).

Sementara itu, guna mengantisipasi kurangnya tempat persemayaman, Yayasan Adi Jasa, Senin (5/1/2015) mengerahkan para pekerjanya untuk mebersihkan sejumlah ruang persemayaman, untuk menerima jenazah korban AirAsia QZ8501 rute Surabaya- Singapura yang hilang kontak pada Minggu lalu.(tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs