Minggu, 19 Mei 2024

Indomaret Lidah Kulon Disatroni Pencuri

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi

Setelah beberapa minimarket di Sidoarjo dirampok, kini Indomaret di Jalan Raya Lidah Kulon 207 Surabaya juga disatroni pencuri.

Kompol Slamet Sugiharto Kapolsek Lakarsantri kepada suarasurabaya.net mengatakan, kejadian tersebut bukan perampokan atau curas melainkan curat (pencurian dengan pemberatan,red).

“Mesin ATM di dalam toko dirusak, tapi saya tidak tahu pasti apakah uangnya ada yang hilang atau tidak. Yang jelas hilang adalah uang Rp300 ribu yang tersimpan di laci kasir, kemudian dua slop rokok yang tersimpan di bawah meja kasir,” kata Kompol Slamet Sugiharto, Senin (23/3/2015).

Slamet mengungkapkan, diduga pelaku masuk ke dalam toko yang sudah tutup itu dari atap. Atap dijebol pelaku. Kemudian pelaku berusaha merusak mesin ATM BRI dan BCA. Pelaku mengambil barang seadanya untuk bisa dicuri.

Pencurian itu diperkirakan terjadi pada Minggu (22/3/2015) malam dan baru diketahui Senin (23/3/2015) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Dua karyawan, Rosalina dan Angelia, yang baru saja datang dan masuk di toko mendapati kondisi toko sudah berantakan dan posisi mesin ATM sudah bergeser.

Sekadar diketahui, berdasarkan informasi yang diperoleh dari kepolisian, diduga pelaku berhasil mengambil uang sebesar Rp 5 juta dari mesin ATM BCA. (bry/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
33o
Kurs