Minggu, 19 Mei 2024

Jalan Ahmad Yani Surabaya Macet Total Imbas Trailer Mogok

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi kemacetan sudah dirasakan di sekitar Bundaran Waru, Rabu (18/2/2015) imbas truk trailer mogok di Jl. Ahmad Yani. Foto: Dian via Facebook e100

Sebuah truk trailer mogok di Jl. Ahmad Yani, Surabaya di lajur kiri yang menuju Wonokromo, Rabu (18/2/2015) pagi pukul 07.00 WIB, berdampak pada lalu lintas macet total.

“Untuk menghindari kemacetan ini, alternatifnya mobil dari selatan (Waru–Red) harap lewat tol atau belok di Carrefour Ahmad Yani, nanti keluar di Injoko,” kata AKBP Raydian Kokrosono, Kasatlantas Polrestabes Surabaya pada Radio Suara Surabaya.

Truk trailer tersebut melaju dari Trosobo Sidoarjo menuju ke arah Frontage Road Jl. Ahmad Yani, membawa alat berat untuk pembangunan Frontage.

Setelah diperbaiki oleh teknisi, pukul 07.30 WIB truk trailer bernopol L 9634 UT tersebut sudah dapat berjalan kembali dan arus lalu lintas berangsur-angsur mulai lancar.

Faradilla Puspitasari, netter e100, mempertanyakan masuknya truk trailler ke Jalan Ahmad Yani sebelum pukul 09.00 WIB. Untuk itu, kata Raydian, truk tersebut langsung diperintahkan putar balik dan baru boleh masuk kembali pukul 9.00 WIB.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs