Senin, 20 Mei 2024

Jenazah Angeline Akhirnya Bisa Pulang ke Banyuwangi

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi

Jenazah almarhumah Angeline (8 tahun) akhirnya bisa pulang ke rumah duka di Desa Tulung Rejo, Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (16/6/2015) sore.

Pemindahan jenazah ini dilakukan dengan ambulans Ikatan Keluarga Banyuwangi setelah proses administrasi di Instalasi Kamar Jenazah RSUP Sanglah Denpasar, Bali, selesai.

Selasa pagi, jenazah gadis yang ditemukan terkubur di halaman tempat tinggalnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali itu dinyatakan belum dapat dibawa ke Banyuwangi karena pemberkasan dan administrasi belum selesai diproses.

“Hari ini, jenazah belum diperbolehkan pulang karena pemberkasan dan administrasi belum terselesaikan,” kata Luh Putu Anggreni, Ketua P2TP2A Kota Denpasar seperti dilansir Antara.

Selain itu, saat itu, Anggreni mengatakan bahwa ada intruksi dari Kapolda Bali untuk melakukan pemeriksaan tambahan. Sehingga jenazah baru bisa dipulangkan dan diambil oleh keluarganya Rabu (17/6/2015).

Namun, urusan administrasi tersebut ternyata dapat diselesaikan pada hari yang sama sehingga jenazah Angeline, gadis yang malang itu, dapat segera diberangkatkan ke Banyuwangi. (ant/den/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
30o
Kurs