Rabu, 24 April 2024

Jenazah Grayson Disemayamkan di Adi Jasa

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Grayson Herbert Linaksita (11 tahun), satu di antara korban penumpang AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura, Jumat (2/1/2015) disemayamkan di Adi Jasa. Foto: Totok suarasurabaya.net

Suasana duka menyelimuti ruangan persemayaman nomor 21 di kompleks rumah duka Adi Jasa, Surabaya, Jumat (2/1/2014) sesaat setelah peti jenazah Grayson Herbert Linaksita, diturunkan dari ambulan dan ditempatkan di ruang persemayaman.

Isak tangis mewarnai ruangan itu. Beberapa kerabat, di antaranya perempuan tak kuasa menahan air mata. Mereka menangis di depan peti jenazah satu di antara penumpang korban AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura yang nahas pada Minggu (28/12/2014) lalu.

Peti jenazah berwarna cokelat dihiasi bunga kertas pada bagian atas penutupnya, ditempatkan di bagian tengah tempat persemayaman bernomor 21. Deretan kursi dan meja berada dibagian depan peti jenazah, dan di sanalah keluarga, kerabat Grayson Herbert Linaksita berkumpul.

Sekadar diketahui, Grayson Herbert Linaksita adalah jenazah pertama yang sampai di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, bersama dengan jenazah Lutfiah Hayati Hamid. Setelah melalui proses identifikasi jenazah berlabel B002 dipastikan adalah Grayson Herbert Linaksita, warga Surabaya.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs