Selasa, 14 Mei 2024

Johan Budi Komisioner KPK Dikado Obat Kuat

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Selain Obat Kuat, Johan Budi juga terima parsel Lem Tikus dan Racun Tikus. Foto: Totok suarasurabaya.net

Di hadapan Civitas Academika Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Surabaya, Johan Budi pelaksana tugas (Plt) Komisioner Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) menerima kado Obat Kuat.

“Kami berharap KPK dengan segala kekuatan dan kedigdayaannya menjadi lebih kuat setelah terjadinya bencana beberapa waktu lalu itu. Obat Kuat yang diberikan para mahasiswa ini adalah simbolisasi dukungan,” ujar DR. Dr. Sukadiono Rektor Unmuh Surabaya.

Kado Obat Kuat dari segenap Civitas Academika Unmuh Surabaya tersebut dijadikan satu dalam sebuah parsel yang di dalamnya juga berisi Lem Tikus dan Racun Tikus. Dimaksudkan agar KPK berani menumpas tikus-tikus perlambang para koruptor.

Sementara itu, Johan Budi menyambut hangat parsel kejutan dari para mahasiswa tersebut dan menyatakan akan terus bekerja keras melanjutkan pendahulunya dalam pemberantasan korupsi di negeri ini.

“Tentunya ini menjadi catatan kami, dan dukungan segenap civitas academika Universitas Muhammadiyah Surabaya sangat kami apresiasi. Yang pasti kami akan terus bekerja keras,” pungkas Johan Budi, Senin (30/3/2015) usai menjadi keynote speaker kuliah umum: Sketsa Buram Masa Depan Pemberantasan Korupsi di Indonesia di kampus Unmuh Surabaya. (tok/dop/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
25o
Kurs