Rabu, 24 April 2024

KLB PSSI Belum Dibuka, Jalan Embong Malang Masih Lancar

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Situsai arus lalu lintas di Jl. Embong Malang depan Hotel JW Marriot Surabaya tempat digelarnya KLB PSSI 2015, Sabtu (18/4/2015) sekitar pukul 06.26 WIB masih lancar. Foto: Briptu Arif Timsus via @e100ss

Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang digelar di Hotel JW Marriot Surabaya hingga pukul 08.00 WIB belum dibuka. Kawasan Jalan Embong Malang depan JW Marriot lalu lintas masih lancar.

Pantauan suarasurabaya.net, saat ini panitia KLB PSSI 2015 masih menyambut peserta yang registrasi. Tamu-tamu undangan juga sudah mulai berdatangan.

Di ballroom lantai 2 Hotel JW Marriot Surabaya sudah dipersiapkan dua layar besar, dan tempat duduk yang sudah diatur untuk anggota ISL, Divisi Utama, asosiasi provinsi, dan sebagainya.

Kegiatan ini akan dihadiri 107 anggota PSSI dengan agenda pemilihan ketua umum, dan 2 wakil ketua umum, serta 12 komite eksekutif pengurus PSSI 2015-2019.

Sementara itu pantauan di luar Hotel JW Marriot, di kawasan Jalan Embong Malang, Surabaya tampak petugas kepolisian berjaga. Lalu lintas masih terpantau ramai lancar.(dop/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs