Selasa, 25 Januari 2022

KLB PSSI Belum Dibuka, Jalan Embong Malang Masih Lancar

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Situsai arus lalu lintas di Jl. Embong Malang depan Hotel JW Marriot Surabaya tempat digelarnya KLB PSSI 2015, Sabtu (18/4/2015) sekitar pukul 06.26 WIB masih lancar. Foto: Briptu Arif Timsus via @e100ss

Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang digelar di Hotel JW Marriot Surabaya hingga pukul 08.00 WIB belum dibuka. Kawasan Jalan Embong Malang depan JW Marriot lalu lintas masih lancar.

Pantauan suarasurabaya.net, saat ini panitia KLB PSSI 2015 masih menyambut peserta yang registrasi. Tamu-tamu undangan juga sudah mulai berdatangan.

Di ballroom lantai 2 Hotel JW Marriot Surabaya sudah dipersiapkan dua layar besar, dan tempat duduk yang sudah diatur untuk anggota ISL, Divisi Utama, asosiasi provinsi, dan sebagainya.

Kegiatan ini akan dihadiri 107 anggota PSSI dengan agenda pemilihan ketua umum, dan 2 wakil ketua umum, serta 12 komite eksekutif pengurus PSSI 2015-2019.

Sementara itu pantauan di luar Hotel JW Marriot, di kawasan Jalan Embong Malang, Surabaya tampak petugas kepolisian berjaga. Lalu lintas masih terpantau ramai lancar.(dop/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Selasa, 25 Januari 2022
31o
Kurs