Senin, 27 Mei 2024

Kadispenad Benarkan Pertemuan Arzetti dengan Dandim Sidoarjo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Brigjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) membenarkan pertemuan antara Arzetti Bilbina anggota DPR dengan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya Dandim Sidoarjo di Hotel Arjuna, Malang, Jawa Timur, pada Minggu (25/10/2015).

“Memang benar ada peristiwa itu, tetapi penjelasannya sementara (pertemuan) dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan,” kata Kadispenad, saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Senin (26/10/2015).

Ia mengaku, sudah menerima informasi tersebut, namun pihaknya tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah. “Iya, benar ada peristiwa itu. Tapi kita menghargai praduga tak bersalah. Sekarang sedang dalam proses,” ujarnya seperti dilansir Antara.

Fadhilah menegaskan, pimpinan TNI tentu tidak akan tinggal diam, terlebih TNI tengah gencar membangun citra baik kepada masyarakat.

“Saya yakin tentu pimpinan TNI tak akan tinggal diam, kalau bersalah ya pasti ada sanksi,” tegas Kadispenad.

Menurut Fadhilah, penjelasan yang diperoleh sementara (pertemuan) tersebut dalam rangka kedinasan. Sebab, keduanya masih menggunakan pakaian lengkap. “Sedang diperiksa. ini bisa jadi, dalam rangka kedinasan karena yang satu masih berpakaian dinas, yaitu Dandim,” katanya.

Disinggung apakah Arzeti adalah artis sekaligus anggota DPR, Fadhilah mengaku, informasi yang diterima memang demikian. Nama yang diterimanya Arzeti Bilbinah.

“Tapi kami tidak tahu, apakah ini orang yang sama atau bukan,” ucapnya.(ant/iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
25o
Kurs