Senin, 6 Mei 2024

Kapolrestabes Surabaya Juarai Lomba Pancing Bandeng

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya menjadi juara saat lomba mancing ikan Bandeng di kawasan Mangrove di Surabaya, Minggu (12/4/2015). Setija mendapatkan ikan hasil pancing terberat dibandingkan peserta lainnya dan menjadi juara pertama.

”Mantab.. rejeki saya ini. Baru saya pasang, umpannya langsung disambar. Lumayan besar ikannya,” kata Setija sembari menarik ikan hasil pancingannya.

Lomba memancing yang melibatkan warga, wartawan, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) dan Muspida setempat ini, dalam rangka silaturahmi sekaligus perpisahan Kombes Pol Setija Junianta yang tidak lama lagi menduduki posisi barunya sebagai Kalemdiamas Bin Kermadimas STIK Lemdikpol.

“Semoga kebersamaan kita selama ini menjadi kesan positif dan terus terjalin tali silahturahmi,” ujarnya.

Kapolrestabes Surabaya, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, antara lain pejabat utama di Polrestabes, para Kapolsek jajaran dan seluruh personelnya atas dedikasi dan kerja samanya selama ini.

“Khusus kepada anggota saya, jangan ada dusta di antara kita. Terima kasih selama ini,” kata dia.

Sementara itu, Djoko Suwondo Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Nirwan Eksekutif mengatakan, sebagai perwakilan tokoh masyarakat Surabaya mengaku senang sekaligus sedih atas pergeseran posisi Kapolrestabes Surabaya.

“Senang karena pak Setija karirnya meningkat. Tapi di satu sisi kami sedih karena kehilangan pemimpin seperti Kapolrestabes sekarang. Peran dan dedikasinya sangat luar biasa dan tidak bisa disampaikan dengan kata-kata,” kata dia.

Dalam acara lomba mancing sekaligus silaturahmi tersebut, hadir Irvan Widyanto kepala Satpol PP Kota Surabaya, Camat Rungkut, semua Kepala Satuan di Polrestabe Surabaya, seluruh wartawan pokja kepolisian dan sejumlah perwakilan warga. (wak/dwi)

Teks Foto:
– Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya melempar umpannya saat lomba mancing di kawasan Mangrove.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
29o
Kurs