Kamis, 25 April 2024

Kate Middleton Lahirkan Bayi Perempuan

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Kate Middleton atau Duchess of Cambridge, istri Pangeran William, melahirkan bayi perempuan pada Sabtu (2/5/2015).

Antara melansir, putri kedua Kate dan Pangeran William dan cicit kelima Ratu Elizabeth (89) di Inggris itu lahir pukul 08.34, sekitar 2,5 jam setelah Kate masuk Rumah Sakit St Mary di London Barat menurut pernyataan Kensington Palace, tempat pasangan itu tinggal.

Sekitar 12 jam setelah kedatangan Kate di rumah sakit, Kate dan Pangeran William muncul dengan bayi berselimut selendang wol putih dan topi guna berpose untuk para fotografer di tangga rumah sakit.

Kate membuai sang putri yang sedang tertidur di lengannya saat pasangan itu melambai ke kerumunan meski mereka tidak menyampaikan keterangan.

Beberapa menit kemudian Pangeran William membawa bayinya ke mobil yang sudah menunggu, dan kemudian membawa istri dan putrinya ke Kensington Palace, yang tak jauh dari situ.

Sang putri akan berada dalam barisan keempat daftar antrean mahkota setelah kakaknya Pangeran George, ayahnya William dan kakeknya Pangeran Charles, menurunkan pamannya Pangeran Harry satu tingkat dalam hierarki kerajaan.

Bayi yang namanya belum diumumkan itu beratnya delapan lbs tiga ons atau sekitar 3,7 kilogram. William mendampingi istrinya saat sang bayi lahir. (ant/dop)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs