Selasa, 30 April 2024

Kebakaran Bengkel Mobil di Kalijudan Hanguskan Tiga Mobil

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Petugas PMK sedang melakukan pemadaman di bengkel mobil yang terbakar di jalan Kalijudan. Foto: Bruriy Susanto suarasurabaya.net

Bengkel Mischan Auto Body Shop Jalan Kalijudan no 254 terbakar, Selasa (12/8/2015). Akibatnya tiga mobil yang di dalam bengkel tersebut ikut terbakar.

Chandra Oratmangun Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya mengatakan, kebakaran di bengkel mobil tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.15 WIB.

“Mobil yang ikut terbakar rata-rata menghanguskan bagian belakang mobil,” kata Chandra Oratmangun Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya, kepada suarasurabaya.net, Rabu (12/8/2015).

Kebakaran di bengkel mobil tersebut diduga berasal dari mesin oven pengecatan body mobil. Saat kebakaran terjadi juga sempat terdengar suara ledakan beberapa kali.

Candra menambahkan, api bisa dipadamkan sekitar pukul 13.40 WIB dengan menurunkan sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

“Saat kebakaran juga sempat ada korban satu orang karyawan yang mengalami luka bakar di jarinya. Namun segera ditangani tim kesehatan yang saat itu berada di lokasi,” tambah dia. (bry/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
27o
Kurs