Rabu, 8 Mei 2024

Kebaya on The Street, Buktikan Kebaya Fashionable

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Berbagai jenis Kebaya modern di Kebaya on The Street. Foto: Totok suarasurabaya.net

Puluhan model dadakan yang tidak lain adalah para staf manajemen Garden Palace Hotel (GPH) Surabaya, ingin membuktikan bahwa Kebaya tetap enak dipakai dan fashionable pada berbagai kesempatan.

“Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat luas, bahwa Kebaya yang dulu juga dikenakan RA Kartini, sampai saat ini tetap menarik dan fashionable pada berbagai kesempatan,” terang Novy Humas Garden Palace Hotel Surabaya.

Kemudian digelarlah aksi fashion Kebaya on The Street yang dilaksanakan di pulau jalan depan kompleks Balai Pemuda Surabaya bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, Selasa (21/4/2015).

Berbagai model dan warna Kebaya ditampilkan. Hampir seluruhnya jenis Kebaya modern. Para staf manajemen hotel yang sehari-harinya berkutat dengan aktivitas padat, disulap sedemikian rupa menampilkan diri mengenakan Kebaya.

“Ternyata nyaman juga pakai Kebaya untuk aktivitas seperti ini. Dan rasanya kok semakin membuat percaya diri, soalnya nampak lebih feminin dan tetap fashionable. Ini yang menarik,” ujar Vitadiah satu diantara model.

Ditambahkan Novy bahwa aksi Kebaya on The Street kali ini selain ingin membuktikan pada masyarakat bahwa Kebaya bisa dikenakan kapanpun, dan pada kesempatan apapun, juga untuk memperingati Hari Kartini.(tok/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
32o
Kurs