Sabtu, 4 Mei 2024

Kirim Kado Tak Lagi Repot dengan eKado

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Launching eKado di Jakarta. Foto: Telkomsel for suarasurabaya.net

Meningkatkan benefit pelanggan melalui Digital Advertising, Telkomsel bersama Access Mobile memperkenalkan eKado, sebuah layanan digital mobile voucher yang menawarkan cara baru untuk membeli hadiah berbentuk kupon digital dengan mudah.

eKado adalah situs layanan pembelian hadiah online dalam bentuk voucher digital yang dapat dinikmati hanya para pelanggan Telkomsel.

Pelanggan dapat melakukan pembelian dan pembayaran secara online melalui website www.ekado.co.id, kemudian mengirimkannya dalam bentuk SMS dan MMS kepada penerima.

“Perubahan gaya hidup masyarakat di era digital ini, terbukti dengan meningkatnya minat masyarakat Indonesia berbelanja melalui media online. Bagi pelanggan Telkomsel kami hadirkan layanan eKado yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan berbagi dengan orang terkasih dimana saja dan kapan saja,” terang Haryati Lawidjaja Vice President Digital Advertising Telkomsel.

Haryati lebih lanjut menegaskan bahwa Telkomsel Digital Advertising berkomitmen terus melakukan inovasi pada produk dan layanan digitalnya. Termasuk memperluas kerjasama dengan merchant-merchant yang memiliki penawaran menarik bagi pelanggan.

Pertumbuhan pendapatan Telkomsel Digital Advertising di semester pertama tahun 2015 mencapai 110% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2014. Ini adalah cerminan sambutan positif masyarakat terhadap layanan baru ini.(tok/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs