Kamis, 9 Mei 2024

Kronologi Kecelakaan di Purwosari yang Libatkan 5 Kendaraan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Truk bermuatan gula yang terlibat kecelakaan, dan muatan gula dalam karung jatuh berserakan. Foto: Haqi Ahmad via e100.

Kecelakaan yang melibatkan tiga truk dan dua sepeda motor di Purwosari arah Malang, Selasa (22/9/2015) malam disebabkan tergulingnya truk Fuso bernopol L l 8157 VC yang bermuatan gula kristal putih.

Ipda Gede Sukana, Kanit Patroli Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, lokasi truk terguling berada di 500 meter sebelum pabrik Indolakto.

“Truk Fuso naik ke median jalan, lalu masuk ke jalur sebaliknya. Truk Fuso langsung menghantam truk engkel bernopol N 8134 UF dan truk tangki LPG bernopol N 9297 DB dari arah sebaliknya,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa malam.

Selain menabrak dua truk, dua buah sepeda motor juga menjadi korban truk Fuso bermuatan gula kristal putih tersebut. “Sepeda motor Vario dan Supra, mungkin karena tersenggol truk Fuso itu. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Ipda Gede.

“Korban ada lima orang (sebelumnya dikabarkan tiga orang, red). Sopir Fuso luka berat, kernetnya luka ringan. Sopir truk engkel luka ringan. Pengendara sepeda motor satu luka berat dan satu luka ringan. Sudah dibawa ke RS Purwosari,” katanya.

Sementara, polisi masih terus berusaha mengurai kepadatan lalu lintas di lokasi kecelakaan dengan menerapkan contra flow.(iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
28o
Kurs