Senin, 27 Mei 2024

Lagi, Perampok Gasak Puluhan Juta di Indomaret Sidoarjo

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi

Perampokan minimarket kembali terjadi di Sidoarjo. Setelah beberapa hari yang lalu terjadi di Alfamart Buduran (21/3/2015), kali ini perampokan terjadi di Indomaret Jalan Raya Sedati Agung, Sidoarjo, Senin (23/3/2015) pukul 04.18 WIB pagi.

Dalam aksi perampokan itu, pelaku membawa uang senilai Rp 38 juta.Awalnya, dua orang pelaku langsung masuk ke dalam toko lalu mengancam dua karyawan Indomaret dengan pedang.

“Saya diancam pake pedang lalu dibawa masuk ke dalam gudang dan dipaksa menunjukkan tempat brankas. Mereka mengambil semua uang di dalam brankas totalnya sekitar Rp38 juta,” kata Koko satu diantara karyawan pada suarasurabaya.net, Senin (23/3/2015).

Koko mengungkapkan, usai mengambil uang di dalam brankas, pelaku yang menggunakan helm dan cadar langsung melarikan diri. Saat itu juga Koko melaporkan kasus itu ke pihak manajemen Indomaret dan polisi.

Secara terpisah AKP Yuyus Andreastanto Kapolsek Sedati, saat dikonfirmasi tidak banyak memberikan keterangan. “Sebentar, ini kita masih melakukan penyelidikan dan penyidikan,” kata AKP Yuyus Andreastanto. (bry/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
27o
Kurs