Selasa, 28 Mei 2024

Lepas Sambut Kapendam V Brawijaya Berlangsung Sederhana

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Lepas sambut Kapendam V Brawijaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Pelepasan Kolonel Arh. Totok Sugiharto pejabat Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V Brawijaya, kepada Letnan Kolonel Inf. Washington Simanjuntak, Senin (11/5/2015) di Surabaya berlangsung sederhana.

Ditandai dengan penyalaan obor, Kolonel Totok Sugiharto selanjutnya menempati posisinya sebagai Analis Madya Bidang Opini Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan.

Di masa jabatannya, Totok dikenal cukup akrab dengan berbagai awak media yang biasa meliput berbagai kegiatan serta aktivitas di lingkungan Kodam V Brawijaya.

Totok juga tidak segan-segan berdiskusi dengan awak media jika didapatinya informasi yang belum jelas atau perlu pendalaman.

“Beliau cukup dekat dengan awak media. Pak Totok juga akrab diluar jam-jam kerja dengan kawan-kawan jurnalis,” terang Yohan Samudera Reporter Radio Sindo.

Tak segan-segan laki-laki dengan kumis tebal ini mendampingi para jurnalis saat melakukan peliputan, hanya sekedar untuk memberikan informasi tentang nama komandan upacara sebuah kegiatan di Kodam V Brawijaya.

Acara sederhana yang digelar di Empire building Jl. Embong Malang, Surabaya, selain dihadiri para jurnalis media cetak, radio, TV dan online, juga dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan Kodam V Brawijaya serta kawan-kawan sekolah Totok.

Sementara itu, Letnan Kolonel Inf. Washington Simanjuntak diharapkan mampu mengemban tugas sebagai kepala penerangan di Kodam V Brawijaya sekaligus menjadi rekan kerja para jurnalis.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Selasa, 28 Mei 2024
28o
Kurs