Senin, 29 April 2024

Lianorg Beijing Beri HoS Penghargaan 2015 Top Choice

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Sebuah sudut House of Sampoerna. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Menginjak usianya yang ke 12 tahun, House of Sampoerna meraih penghargaan international Lianorg Beijing. Dari empat kategori penghargaan, House of Sampoerna meraih 2015 Top Choice kategori Tourist Attraction berdasarkan hasil jajak pendapat oleh wisatawan Asia serta dewan juri dari Lianorg.

Lianorg adalah sebuah institusi independen yang mengelola situs informasi turistik yang memiliki pangsa pasar di sejumlah negara, diantaranya adalah Cina, Jepang, Korea dan puluhan negara Asia lainnya.

“Pencapaian ini berkat kerja keras dari seluruh karyawan House of Sampoerna yang senantiasa memberikan pelayanan prima ke seluruh pengunjung. Kami bangga dapat terus mempertahankan tradisi kesempurnaan yang mendampingi perkembangan PT HM Sampoerna Tbk. sejak 1913,” kata Ina Silas, General Manager House of Sampoerna.

Berbagai penghargaan yang sudah di raih oleh HoS sejak tahun 2004 seperti misalnya: Kepedulian dalam Memelihara Bangunan Cagar Budaya dari Walikota Surabaya (2006); Museum Seni Budaya No. 1 dari National Geographic Traveler (2011); serta Best of the Best Surabaya Tourism Object (2012-2013).

Selain itu HoS juga pernah meraih Champion of Honor (2014) dalam ajang Surabaya Tourism Destinations Award; Top 10 Museum in Indonesia dari TripAdvisor (2013-2014) serta sejumlah penghargaan lainnya. (tok/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs