Minggu, 19 Mei 2024

Libur Lebaran, PMI Tetap Layani Masyarakat

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Bags darah di PMI Surabaya. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Layanan Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya meski Jumat (17/7/2015) bertepatan dengan libur Lebaran 2015 hari pertama, tetap buka seperti biasa untuk melayani masyarakat.

Agung Tri Jutanto Humas PMI Surabaya membenarkan bahwa PMI Surabaya tetap buka melayani masyarakat meski bertepatan dengan libur Lebaran 2015.

“Tidak libur. Meskipun hari ini bertepatan dengan libur Lebaran 2015. Besok juga tetap buka seperti biasa. Libur Lebaran tahun ini seperti Lebaran tahun-tahun sebelumnya, PMI Surabaya tetap buka,” ujar Agung.

Warga masyarakat yang membutuhkan darah, lanjut Agung bisa langsung datang ke kantor PMI atau UDD PMI Surabaya dikawasan Jl. Embong Ploso Surabaya.

Demikian juga kepada warga masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya, juga dapat langsung datang ke kantor Unit Donor Darah (UDD) PMI Surabaya.

Sementara itu, untuk stok persediaan darah, dikatakan Agung hingga beberapa hari kedepan masih aman. “Kami menerima donasi darah cukup banyak dari masyarakat. Dan untuk Lebaran tahun ini stok aman,” pungkas Agung Tri Jutanto pada suarasurabaya.net.

Namun demikian untuk menjaga agar stok persediaan darah tetap aman, Agung mengimbau warga masyarakat yang ingin mendonasikan darahnya bisa segera hadir di gerai-gerai PMI Surabaya untuk donor darah.(tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs