Rabu, 1 Mei 2024

Lintasi Rel Tak Berpalang, Ibu Anak Meninggal Tertabrak KA Bima

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Seorang ibu dan putranya meninggal dunia tertabrak kereta api saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu kawasan Kramat Jegu, Taman Sidoarjo, Selasa (10/11/2015).

Aiptu Sulis anggota Polsek Taman mengatakan, korban meninggal dunia yakni ibu atas nama Novita (32) dan anaknya yang bernama Novanka (13). Kedua korban warga Dusun Gatak Gayam Selatan, Mojowarno, Jombang. Namun sekarang tinggal di Perumahan Jaya Anugrah, Jegu, Taman.

“Saat itu, sang ibu akan mengantarkan anaknya ke sekolah SMPN 1 Taman. Saat melintas di perlintasan KA tersebut, kedua korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio langsung tertabrak kereta api Bima jurusan Jakarta-Surabaya,” kata Aiptu Sulis pada Radio Suara Surabaya.

Kedua korban bahkan sempat terlempar beberapa meter. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini kedua jenazah korban dievakuasi ke RS Siti Khadijah dan keluarga juga sudah datang ke Rumah Sakit.

Dari keterangan Polisi. perlintasan kereta api tersebut, memang tanpa palang pintu. Setiap harinya perlintasan tersebut hanya dijaga oleh warga secara bergantian.

“Menurut saksi di lokasi, sebelumnya korban sudah diperingatkan, tapi korban tetap menerobos perlintasan,” tambah dia. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
32o
Kurs