Kamis, 23 Mei 2024

Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Kali Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mayat bayi ketika dievakuasi dari dalam air Kali Surabaya, Selasa (10/3/2015) sore. Foto: Ipda Muhammad Salta via redaksi suarasurabaya.net

Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di Kali Surabaya, Wonorejo, Rungkut, yang mengarah ke laut lepas, Selasa (10/3/2015).

Ipda Muhammad Salta, Panit I Reskrim Polsek Rungkut mengatakan, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan pada pukul 16.00 WIB, tersangkut di tiang penambat tali perahu.

“Mayat bayi ditemukan dalam posisi tengkurap dan dalam keadaan telanjang. Tali pusarnya masih panjang dan menempel pada mayat bayi tersebut,” kata Ipda Salta kepada suarasurabaya.net, Selasa (10/3/2015) malam.

Ipda Salta menambahkan, diperkirakan mayat bayi tersebut dibuang ke sungai, sesaat setelah dilahirkan.

“Kondisi mayat belum terlalu bengkak tapi ada darah yang keluar dari hidungnya. Diperkirakan dibuang ke sungai dari wilayah Jagir Wonokromo,” katanya.

Mayat bayi baru dapat dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya pada pukul 19.00 WIB, karena masih menunggu kedatangan mobil ambulance.

“Kami sedang menunggu hasil visum dari rumah sakit,” tambah Aiptu Tono, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Rungkut waktu dihubungi suarasurabaya.net.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Kamis, 23 Mei 2024
26o
Kurs