Kamis, 16 Mei 2024

Mayat Perempuan Berseragam Sekolah di Candi Diduga Korban Pembunuhan

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Mayat korban yang masih berpakaian sekolah ditemukan dekat tempat pemakaman umum di Sugiwaras, Candi, Sidoarjo. Foto : Istimewa

Warga Desa Sugiwaras, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (24/11/2015) sore, digegerkan penemuan mayat perempuan dengan menggunakan seragam sekolah. Mayat pelajar yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga jadi korban pembunuhan.

Saat ditemukan kondisi korban tengkurap, ada luka pada kepala, leher seperti ada jeratan, dan mulut dilakban. Kemudian, masih lengkap menggunakan seragam sekolah, ditutupi jaket kombinasi merah hitam, celana training warna biru. Korban diduga pelajar SMP PGRI di kawasan Candi.

Informasi dihimpun suarasurabaya.net, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Adim, warga Sugiwaras. Saat itu sedang mencari burung di belakang rumahnya, dan mencium bau tidak sedap.

Kemudian setelah didekati ternyata sesosok mayat dengan kondisi tengkurap, setelah itu dilaporkan ke pihak tokoh masyarakat.

“Saya mendapatkan laporan dari dia itu sekitar Magrib. Saat dicek, ternyata mayat perempuan masih lengkap menggunakan pakaian sekolah,” kata Mukid Ketua RW 03, RT 11 Desa Sugiwaras, Selasa (24/11/2015).

Penemuan mayat menggunakan seragam tersebut, Mukid belum bisa memastikan, apakah mayat perempuan itu benar-benar pelajar SMP PGRI 10, Candi. Karena, warga tidak diperbolehkan mendekat saat ditemukan itu.

Untuk memastikan, anggota identifikasi Polres Sidoarjo melakukan olah TKP, setelah itu jenazah dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara Porong.

“Ini masih melakukan penyelidikan, dan dilakukan pendataan. Identitasnya nanti dulu, kalau ada saya informasikan,” kata AKP Ayub Diponegoro Zahra Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, saat dihubungi suarasurabaya.net, Selasa (24/11/2015). (bry/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs