Kamis, 2 Mei 2024

Mobil Misterius Diamankan Polisi

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Mobil misterius jenis Mitsubishi Kuda nopol AD 9109 KA, yang diamankan polisi dari Polsek Wonocolo, Surabaya, Sabtu (7/3/2015). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Kepolisian Sektor (Polsek) Wonocolo harus mengamankan mobil misterius jenis Mitsubishi Kuda nopol AD 9109 KA, Sabtu (7/3/2015).

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Arif Suharto Kepala Unit Reserses Kriminal Polsek Wonocolo mengatakan, mobil Mitsubishi warna silver itu diamankan, karena tidak ada pemiliknya.

“Mobil Mitsubishi itu sejak Jumat (6/3/2015) kemarin pagi parkir di Jalan Jemursari dekat Roti In tidak ada yang mengambil, maka harus diamankan,” kata AKP Arif Suharto, kepada suarasurabaya.net, Sabtu (7/3/2015).

Ia mengungkapkan, kalau sekarang itu masih melakukan penyelidikan. Karena, mobil misterius saat berada di pinggir Jalan Raya Jemursari, semua pintu terkunci rapat.

Selain itu, masyarakat sekitar dekat lokasi ditemukannya mobil, banyak yang tidak mengetahui siapa pemiliknya.

“Kita akan koordinasi dengan anggota Satuan Lalu Lintas Polrestabes dan Polda Jatim untuk membantu melacak dari plat nomor,” ujar dia.

Mobil itu sekarang sudah diamankan di kantor Polsek Wonocolo. Rencananya, akan dibongkar paksa mendatangkan tukang kunci, untuk membuka pintu mobil. Apabila nanti mobil itu tidak ada yang mengambil.

“Kalau ada yang mengaku pemilik mobil. Maka harus menyertakan surat-suratnya dan nanti akan dicek dulu oleh anggota Satlantas, mengenai kebenaran dan keaslian pemilik mobil,” kata perwira tiga balok di pundak. (bry/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs