Minggu, 28 April 2024

Mobil Nyemplung Sungai Diduga Karena Sopir Ngantuk

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Ayla yang masuk ke dalam sungai di Jalan Menur Pumpungan Surabaya, Minggu (3/5/2015). Foto: Ito Damara via E100

Mobil nyemplung sungai di jalan Menur Pumpungan Surabaya atau sebelah selatan RSJ Menur, Minggu (3/5/2015) pukul 17.30 WIB diduga akibat sopir mengantuk.

Aipda Bambang Panit Lantas Polsek Sukolilo pada suarasurabaya.net mengatakan, sopir atas nama Halimah warga Laban Sari Surabaya berhasil keluar dengan cara membuka pintu mobil dan berenang.

“Diduga sopir mengantuk. Tadi masih belum bisa ditanya-tanya karena sopir dalam kondisi linglung dengan badan basah kuyub,” kata dia.

Aipda Bambang menjelaskan, mobil Toyota Ayla warna putih nopol M 45 VJ diduga menikung terlalu ke kanan dan langsung nyemplung ke sungai.

“Untungnya korban sadar mobilnya akan nyemplung sehingga dia langsung membuka pintu mobil dan berenang menyelamatkan diri,” ujar dia.

Proses evakuasi mobil, lanjut dia, sempat terjadi cukup lama karena menunggu mobil derek. Selain itu juga menyebabkan arus lalu lintas di lokasi macet total.

“Kondisi di lokasi macet total saat evakuasi sehingga pengguna jalan yang akan mengarah ke Menur Pumpungan dialihkan ke jalan Rahman Hakim. Proses evakuasi selesai sekitar pukul 19.30 WIB,” katanya.

Saat ini mobil sudah dievakuasi dan diderek ke unit laka lantas Polrestabes Surabaya. (dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
31o
Kurs