Kamis, 9 Mei 2024

Nasabah Bank Jatim Dirampok di Depan Kantor Samsat

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Muhammad Rizal Ghozali, warga Manyar Sabrangan, Surabaya korban perampokan. Foto: Istimewa

Muhammad Rizal Ghozali, warga Manyar Sabrangan, Surabaya, menjadi korban perampokan di depan kantor Samsat Sidoarjo Jalan Cemengkalang, Kecamatan Sidoarjo Kota, Sidoarjo, Jumat (19/6/2015).

Informasi dihimpun suarasurabaya.net, perampokan dialami Rizal Ghozali, terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, saat itu dirinya baru saja mengambil uang di Bank Jatim, Sidoarjo.

Namun, saat di tengah perjalanan, pria yang sehari-hari bekerja di pabrik PT Intan Madani, Deltasari, Kecamatan Waru, Sidoarjo, tiba-tiba dihadang beberapa orang yang mengendarai motor tidak dikenalnya. Saat itu Rizal mengendari motor Honda Vario warna merah nopol L 5963 QL.

Kemudian, korban ditodong dengan sebilah senjata tajam oleh pelaku dan Rizal diperintah pelaku untuk memberikan uang yang dibawanya. Namun permintaan pelaku tersebut ditolak oleh korban.

Sehingga pelaku melukai Rizal, di bagian lengan kanannya. Setelah melukai korban, pelaku akhirnya berhasil membawa uang milik korban yang diperkirakan mencapai Rp 100 juta.

Kompol Naufil Kapolsek Sidoarjo Kota saat dikonfirmasi beberapa wartawan membenarkan. Namun, tidak bisa memberikan detail kejadiannya.

“Memang benar ada kejadian perampokan, korban sekarang masih diperiksa oleh penyidik,” kata Kompol Naufil. (bry/wak)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
27o
Kurs