Senin, 20 Mei 2024

Netter e100 Geram Dengan Kematian Angeline

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Capture facebook e100

Ucapan bela sungkawa terus mengalir di facebook e100 hingga Jumat (11/6/2015) atas meninggalnya Angeline bocah 8 tahun yang ditemukan dikubur di belakang rumahnya.

Para netter sangat menyesalkan kematian Angelina dan mendoakan semoga arwah Angeline tenang.

Seperti ditulis Joko Papae Gresicka “Mimpi yang indah,nak…Nikmati tidur panjangmu…Tak ada yang menyakitimu lagi…Tempatmu tidak disini,tempatmu di Surga,nak…Selamat jalan bidadari kecil,kembalilah pada yang Khaliq dengan tenang…Selamat jalan…”.

Marisha Lee GBU juga menulis “anak cantik…TUHAN msh sayang kamu berarti…semua pasti ada hikmah nya di balik semua kejadian ini..turut berbela sungkawa atas tragedi kekerasan terhadap anak…#savechildren.”

Antok Arief juga menngungkapkan rasa duka cita untuk Angeline “Selamat jalan adek angeline. Maafkan dunia tak ramah bagimu. Bahagia lah disana, ditaman bermain surgawi bersama bidadari dan boneka sahabatmu. Tak akan ada lagi yang akan menganggumu.”

Namun tak hanya ucapan duka cita yang mengalir di media sosial. Ungkapan perasaan marah dan geram juga mengalir usai polisi menemukan fakta jika Angeline telah dibunuh oleh mantan pembantu di rumahnya. Para netter juga mengungkapkan kematian Angeline ditemukan banyak kejanggalan.

Seperti yang ditulis Gagah Wahyu Hariono “Banyak kejanggalan . . .” dan Livia Margarita “Semoga Angeline tenang ya di sana. Setidaknya kamu sudah menjadi putri kecil yg baik untuk keluarga. Dan dari peristiwa ini sepatutnya qt belajar jk menemukan suatu keganjalan dan keanehan, bs segera bertindak dan melapor ke pihak yg berwenang. Jangan sampai terlambat seperti ini”.

Dengan ditetapkannya mantan pembantu di rumah Angeline sebagai tersangka pembunuhan Angeline, para netter menginginkan agar pihak kepolisian memberi hukuman setimpal dan jika perlu hukuman mati.

Seperti yang ditulis beberapa netter diantaranya, Budi Oen “Semua pelakunya harus segera di hukum mati , jgn vonis aja eksekusinya bisa 10- 20 thn kelamaan, supaya bisa cepat di siksa di api neraka selamanya. Amin.”

Ambar Rukmi Wati juga menulis “Ya..Allah tempatkanlah dia di Sisimu, tempat yg. Sebaik baiknya. Berikanlah balasan yg. Setimpal sesuai perbuatannya bagi mereka yg. Telah menyiksa, menganiaya dan memporak porandakan kehidupan Angelin.”

Nelly Santoso menulis ungkapan yang sama “pnya anak seharusnya di asuh dan di jaga yg sebaik baiknya klo uda terjadi bru menyesal. ibu angkatnya juga salah kurang kasih sayang mungkin sama engeline sampk terjadi seperti itu semoga tidak terjadi pada engeline 2 yg lain slamat jlan sayang semoga mendapat tmpat yg damai di sisi Tuhan. amin dan pada. tersangka di hukum mati biar sma 2 merasakan jangan cma di hukum 5. thn hukum mati”

Dick De Rossi berkomentar “Benar2 gk pnya moral,,hukuman mati pun rasanya blom cukup atas apa yg di lakukan trsangka,,,dn buat orang tua asuhnyapun harus di hukum seberat2nya,,klo emang dari prtama gk niat adopsi knp harus adopsi,,anak di bwah umur di paksa untuk bekerja.. Selamat jalan Angeline,,berbahagialah di SurgaNya”

Akirazaki Himura menyatakan, “Selamat jalan Angeline.. Semoga d terima d sisiNya.. Damai Surgawi besertamu..Perbuatan keji dan biadab seperti ini tdk boleh d ampuni.. Siapapun pelakunya, klo sdh tertangkap, wajib d hukum mati.. Jangan ad toleransi kemanusiaan dll nya, krn pelaku juga tdk berperikemanusiaan..”. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
29o
Kurs