Sabtu, 18 Mei 2024

Oknum TNI dan Warga Eks Lokalisasi Ribut di Tempat Karaoke

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi

Dua oknum anggota TNI dengan warga eks lokalisasi terlibat keributan di dalam sebuah rumah karaoke, Jalan Putat Jaya Timur gang IVB, yang berdekatan dengan Jalan Jarak dan Gang Dolly, Jumat (25/12/2015) malam lalu.

Informasi yang dihimpun di lapangan, keributan itu berawal ketika dua oknum anggota TNI itu mendatangi rumah karaoke itu dengan tujuan untuk mencari hiburan. Tidak berselang lama, keributan di dalam tempat karaoke terjadi. Keributan ini menarik perhatian warga sekitar eks lokalisasi.

AKP Agus Bahari Kapolsek Sawahan mengatakan, keributan itu diduga karena salah paham antar sesama pengunjug tempat karaoke. “Keributan itu antara warga sipil dengan anggota TNI, diduga salah paham seperti senggolan saja,” kata AKP Agus Bahari, Sabtu (26/12/2015).

Kapolsek memastikan, tidak ada warga sipil yang diamankan dalam peristiwa itu. Sebab, begitu kejadian, semua pengunjung di tempat karaoke itu langsung berhamburan keluar. “Yang kita amankan hanya tiga krat minuman keras yang disita, kini menjadi barang bukti (BB) dan dibawa ke kantor kecamatan Sawahan,” katanya.

Berdasarkan informasi yang berkembang di antara warga, ada dugaan bahwa dalam keributan ada salah satu pihak yang mengeluarkan pistol. Mengenai hal ini AKP Agus Bahari membantahnya.

“Keributan itu antara anggota TNI dan warga sipil itu hanya adu mulut. Tidak ada pihak yang sampai mengeluarkan pistol,” ujarnya. (bry).

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
32o
Kurs