Selasa, 30 April 2024

Paket Cokelat, Bir dan Kondom Ditemukan Risma Jelang Valentine Day

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Tri Rismaharini Walikota Surabaya, saat membuka sarasehan Lembaga Dakwah Islam Indonesia. Foto: Totok suarasurabaya.net

Menjelang perayaan Valentine Day 14 Februari, Tri Rismaharini Walikota Surabaya menerima laporan adanya supermarket di wilayah Surabaya yang dengan sengaja menjual atau menyediakan paket cokelat ditambah bir, dan kondom yang dijual bebas. Satu supermarket di Surabaya Barat dan satu di Surabaya Selatan.

”Dari laporan Satpol PP yang semalam melakukan sweeping di beberapa supermarket menemukan paket cokelat, bir dan kondom. Satu lagi berada di Surabaya Selatan. Paket-paket untuk Valentinan itu dijual bebas. Yang di Surabaya Barat jelas kita tutup karena ternyata supermarket itu tidak punya izin usaha,” terang Tri Risma usai membuka sarasehan wawasan kebangsaan LDII di Aula Pondok Sabilurrosyidin DPW LDII Jawa timur, Sabtu (14/2/2015).

Dijadwalkan Sabtu (14/2/2015) ini, bersama dengan TNI dan Polri serta segenap jajaran yang ada termasuk Satpol PP dan Linmas, Pemerintah Kota Surabaya, telah menggelar apel kesiagaan untuk melakukan pemantauan serta sweeping tempat hiburan, supermarket dan hotel untuk mencegah anak-anak muda menyalahgunakan perayaan valentine day.

“Hari ini, dengan TNI Polri dan segenap jajaran Pemerintah Kota Surabaya termasuk kekuatan di 31 kecamatan di seluruh Surabaya akan melakukan sweeping, pemantauan tempat-tempat hiburan, supermarket dan hotel-hotel guna mencegah, pelajar, anak-anak dan siswa sekolah tidak menyalahgunakan malam valentine day ini,” tegas Risma.(tok/ipg)

Teks foto:
– Tri Rismaharini Walikota Surabaya.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
31o
Kurs