Sabtu, 20 April 2024

Pameran Foto Tandai HUT ke 78 Tahun LKBN Antara

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Foto-foto para jurnalis foto Antara Jawa Timur dipamerkan. Foto: Istimewa

Foto berbagai peristiwa yang terjadi di Jawa Timur, mulai dari peristiwa Politik hingga Budaya, Senin (14/12/2015) menghiasi dinding kantor Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara biro Jawa Timur terkait peringatan HUT ke 78 tahun LKBN Antara.

Peristiwa evakuasi pesawat Air Asia satu diantara foto yang dipamerkan dalam bentuk story foto. Pun juga aktivitas warga Nahdliyin, tak luput dari bidikan awak jurnalis foto Antara Biro Jawa Timur, dan ditampilkan dengan cukup menarik.

Hiruk pikuk Pilkada, semaraknya pementasan Surabaya Membara dan berbagai aktivitas lainnya, ditampilkan pada pameran foto yang memang digagas sebagai bagian turut memeriahkan peringatan HUT ke 78 tahun LKBN Antara.

“Foto yang dipamerkan adalah karya seluruh fotografer yang ada dan bertugas di Jawa Timur. Pameran ini bagian dari peringatan 78 tahun LKBN Antara,” ujar Zabur Karuru koordinator foto LKBN Antara biro Jawa Timur pada suarasurabaya.net.

Hayuning satu di antara tamu yang hadir di Kantor Biro Antara Jawa Timur dan menyaksikan foto-foto yang dipamerkan mengaku senang bisa melihat berbagai aktivitas masyarakat di Jawa Timur dalam berbagai kesempatan.

“Kalau di koran atau majalah, tidak sebanyak ini. Dan foto-foto ini bercerita tentang aktifitas masyarakat dalam berbagai kesempatan. Menarik sekali,” kata Hayuning.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
33o
Kurs