Jumat, 29 Maret 2024

Pamit Potong Rambut, Zainal Ditemukan Jadi Korban Pembunuhan

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Zainal Abidin, 31 tahun, warga Dusun Tambak Mbulak, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, ditemukan tewas, di bangunan rumah yang direnovasi Jalan Gajah Mada, Desa Dukuh, Kelurahan Ngingas, Kecamatan Waru, Senin (13/7/2015). Ada dugaan dia jadi korban pembunuhan, tubuhnya dipenuhi luka.

”Dari olah TKP sementara, ditemukan luka tusuk di bagian dada sebelah kiri,” kata Kompol Tony Prasetyo Kapolsek Waru, kepada wartawan, di lokasi kejadian, Senin (13/7/2015).

Tony menjelaskan, korban ditemukan meninggal oleh salah seorang warga, kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Anggota Polsek Waru, dan Polres Sidoarjo langsung menindaklanjuti dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari keterangan keluarga korban, korban berpamitan mau potong rambut,” kata Kapolsek Waru.

Menurut dia, korban terluka dan dihabisi bukan di rumah yang direnovasi tersebut, tapi di tempat lain. Karena saat melakukan olah TKP, anggota menemukan banyak bercak darah berceceran sepanjang jalan dari Jalan Gajah Mada Baru hingga Jalan Gajah Mada tempat korban ditemukan warga di bangunan rumah yang direnovasi tersebut.

“Saat ditarik ke belakang dalam olah TKP, di gang sebelah (Jalan Gajah Mada Baru,red) ditemukan motor korban, yang jaraknya sekitar 100 meter,” kata perwira satu melati di pundak itu.

Sementara, guna penyelidikan dan penyidikan, motor Honda Mega Pro nopol W 4819 RM, diamankan untuk dijadikan barang bukti. Sedangkan korban yang ditemukan warga pukul 14.30 Wib, selanjutnya sekitar pukul 17.45 Wib evakuasi. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Porong, untuk dioutopsi. (bry/ipg)

Teks Foto:
1. Zainal Abidin, 31 tahun, diduga korban pembunuhan di bangunan rumah yang direnovasi Jalan Gajah Mada, Desa Dukuh, Kelurahan Ngingas, Kecamatan Waru, Sidoarjo.
2. Anggota Inafis bersama AKP Ayub Diponegoro Zahra Kasat Reskrim Polres Sidoarjo melakukan olah TKP pada Motor korban.
Foto: Donde via e100 dan Bruriy suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs