Senin, 29 April 2024

Panglima TNI Ucapkan Terima Kasih pada Tim Basarnas

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Panglima TNI Moeldoko bersama atase pertahanan negara-negara yang membantu operasi pencarian pesawat AirAsia QZ 8501. Bruriy Susanto suarasurabaya.net.

Panglima Besar TNI Moeldoko, usai meninjau lokasi proses pencarian di Kapal USS Samson, dan KRI Banda Aceh dilakukan tim Basarnas gabungan, mengucapkan banyak terima kasih pada negara tetangga melakukan operasi pencarian dan evakuasi korban pesawat AirAsia QZ8501, mengalami lost contact pada Minggu (28/12/2014).

“Saya ucapkan terima kasih Jepang, Singapura, Malaysia, Korea, dan negara lainnya yang ikut membantu pencarian pesawat AirAsia,” kata Panglima Besar TNI Moeldoko, dalam jumpa pers di Posko Utama pencarian pesawat Air Asia QZ 8501, di Pangkalan Udara Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Selasa (6/1/2015).

Perwira tinggi dengan empat bintang tersebut mengungkapkan, mengetahui persis bagaimana kondisi keluarga korban pesawat AirAsia QZ 8501. Hal itu, setelah dirinya melihat langsung di Posko keluarga di Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Keluarga banyak berharap kepada tim Basarnas gabungan, yang telah berupaya melakukan pencarian pesawat AirAsia QZ 8501, agar korban yang belum ditemukan bisa secepatnya ditemukan. “Keluarga korban menyampaikan pesan ucapan banyak terima kasih kepada tim Basarnas yang sudah membantu mencari keluarganya,” ujar dia.(riy/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs