Selasa, 30 April 2024

Pantauan CCTV Dishub Surabaya, Ferrari Merah Sempat Putar Balik Sampai Tiga Kali

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ferari merah terekam CCTV Dishub Surabaya dipersimpangan Jl. Sulawesi dan Jl. Ngagel pada Minggu (29/11/2015). Foto: Totok suarasurabaya.net

Berdasarkan pantauan melalui CCTV di sejumlah kawasan jalan yang dipasang Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, terkait dengan keberadaan mobil Ferrari merah yang diduga lawan adu balap Lambhorgini perenggut nyawa pada kecelakaan di kawasan Jl. Manyar Kertoarjo, Minggu (29/11/2015) lalu, ternyata putar balik pada jalur jalan yang sama sampai 3 kali.

Mobil Ferari merah terekam dalam CCTV Dishub Kota Surabaya meluncur dan berhenti di simpang Jl. Kertajaya – Jl. Dharmawangsa dari arah timur atau kawasan Jl. Manyar Kertoarjo menuju arah barat atau ke kawasan Jl. Sulawesi. Setelah lampu hijau Ferari bergerak menuju Jl. Sulawesi.

Pergerakan Ferrari warna merah dari kawasan simpang Jl. Kertajaya dan Jl. Dharmawangsa, hingga simpang Jl. Sulawesi dan Jl. Ngagel, pada Minggu (29/11/2015) terpantau cukup jelas meski nomor polisi kendaraan premium itu tidak terlihat jelas melalui layar pantau CCTV Dishub Kota Surabaya.

Beberapa saat kemudian, Ferrari merah itu kembali terpantau CCTV di simpang Jl. Sulawesi dan Jl. Ngagel berhenti di traffic light menuju ke arah Jl. Raya Gubeng. Dan di simpang Jl. Kertajaya dan Jl. Dharmawangsa mobil Ferrari merah kembali terekam CCTV mengarah ke timur atau ke kawasan Jl. Manyar Kertoarjo.

Tidak selang lama, rute yang sama dari pergerakan Ferrari merah kembali terekam CCTV Dishub Surabaya. Untuk kedua kalinnya Ferrari merah berputar arah dan kembali ke arah timur atau kawasan Jl. Manyar Kertoarjo.

Dan untuk yang ketiga kalinya, mobil Ferrari warna merah terpantau CCTV disimpang Jl. Kertajaya dan Jl. Dharmawangsa. Saat lampu traffic light merah, Ferrari itu berhenti. “Tapi pas lampu hijau, mobil itu langsung berputar arah. Padahal seharusnya tidak boleh kembali ke Jl. Kertajaya, dan langsung bablas ke arah timur,” terang Rizky Nur Patria operator CCTV Dishub Kota Surabaya pada suarasurabaya.net, Rabu (2/12/2015).

Untuk putaran balik yang ketiga, Ferrari merah itu tidak bergerak menuju simpang Jl. Sulawesi dan Jl. Ngagel seperti pada putaran pertama dan kedua. Tetapi langsung berputar arah dari simpang Jl. Kertajaya dan Jl. Dharmawangsa menuju ke arah timur atau kawasan Jl. Manyar Kertoarjo.(tok/dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs