Jumat, 3 Mei 2024

Pelaku Tabrak Lari di Bunder Berhasil Diamankan di Tol Waru

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Pelaku diduga melakukan tabrak lari di kawasan Bunder Gresik berhasil diamankan saat melintas di gate tol Waru.

Sebelumnya, Diana pendengar Radio Suara Surabaya sekitar pukul 14.00 WIB melaporkan jika ada tabrak lari di Bunder dan korban seorang pengendara sepeda motor.” Yang nabrak mobil Avanza putih nopol S 1473 JG. Spion kanan lepas dan mobil lari ke arah tol Romokalisari,” kata dia.

Sukandi juga melaporkan hal yang sama sekitar pukul 14.07 WIB, mobil Avanza sudah masuk ke gate dan kaca bagian kanan depan sudah dibuka. Pengemudi mobil memakai kaos putih dan kopiah putih. ” Dia buka kacanya yang sebelah kanan hancur. Saya baru masuk tol Tandes dan akan ke Romokalisari sedangkan pengemudi Avanza ke arah Tandes,” katanya.

Usai mendengar kedua laporan pendengar, Tim Radio SS langsung menghubungi induk PJR Tol Jatim yang diterima langsung Brigadir Soni. Brigadir Soni yang merespon langsung sekitar pukul 14.10 WIB meminta anggota melakukan penghadangan di Tandes.

Sekitar pukul 14.22 WIB Brigadir Soni anggota Induk PJR Tol Jatim 2 menlaporkan, pengemudi yang diduga melakukan tabrak lari berhasil diamankan di gate Tandes 3.

“Mobil Avanza putih nopol S 1437 JG di dalamnya ada suami istri dan anak-anaknya sudah diamankan dan mau dibawa ke gate Waru. Keluarga pengemudi mungkin bisa datang ke lokasi,” tambah dia. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
33o
Kurs