Minggu, 19 Mei 2024

Penabrak Air Mancur Baru Pulang dari Rumah Temannya

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Foto: Totok suarasurabaya.net

Kecelakaan lalu lintas, Kamis pagi terjadi di air mancur simpang empat Jalan Gubernur Suryo-Yos Sudarso-Panglima Sudirman-Pemuda. Sebuah mobil, tiba-tiba menabrak air mancur ini.

Andreas Setiyoso (28) warga Jalan Jagalan, pengemudi mobil Toyota Innova L 889 AS, hingga kini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik laka Polrestabes Surabaya, Kamis (6/8/2015).

Menurut AKP Adhika Giananjar Wibisono Kanit Laka Polrestabes Surabaya, kecelakaan tersebut masih dalam proses penyidikan. Namun, dari pemeriksaan sementara, Andreas mengaku dirinya baru saja pulang dari rumah temannya dan hendak pulang ke rumahnya sendiri.

Namun saat di tengah perjalanan pulang, Andreas tidak bisa mengendalikan mobilnya setelah mendahului sepeda motor. Apalagi dari keterangan saksi, mobil yang melaju dari arah Gubernur Suryo juga melaju kencang.

“Dari beberapa keterangan saksi mobilnya melaju kencang dan baru mendahului motor, kemudian mobil tidak terkendali. Sehingga mobil langsung naik dan menabrak taman air mancur,” kata AKP Adhika Giananjar Wibisono Kanit Laka Polrestabes Surabaya, kepada suarasurabaya.net, Kamis (6/8/2015).

AKP Adhika menjelaskan, kebetulan pengendara motor yang didahului Andreas adalah anggota Polisi yang baru saja pulang dari kantor. Sehingga pengendara sepeda motor tersebut mengetahui betul bagaimana kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Dari hasil olah TKP, di lokasi tidak ditemukan narkoba. Tapi, pengemudinya sudah kita lakukan tes urine, dan hasilnya masih kita tunggu,” ujar dia.

Dari insiden kecelakaan itu, pihak kepolisian berencana untuk melakukan komunikasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan untuk membahas mengenai kerugian yang diakibatkan kejadian tersebut.

“Nanti kita akan temui pihak DKP, yang rusak itu apa saja, dan kerugiannya nilai mencapai berapa,” ujarnya. (bry/dop/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs