Selasa, 7 Desember 2021

Penerima Surabaya Restaurant Award 2015 Segera Diumumkan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ilustrasi

Event dua tahunan yang memberikan penghargaan terhadap layanan terbaik, serta produk bermutu dan diminati konsumen diberbagai restoran, cafe, rumah makan yang ada di Kota Pahlawan ini, dijadwalkan akan kembali digelar dan disaksikan masyarakat luas.

Event yang digagas Program Manajemen Perhotelan Universitas Kristen Petra, dan mendapat dukungan sepenuhnya Pemerintah Kota Surabaya khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Asosiasi Pengusaha Kafe dan Restoran Indonesia (Apkrindo) serta Asosiasi Pusat Belanja Indonesia (Apbi), kini memasuki kali ke 7.

“Sejak awal digelar tahun 2007 lalu, memperebutkan Piala Walikota Surabaya, hingga saat ini semakin diakui eksistensinya sebagai barometer utama potret kinerja penyedia bisnis jasa makanan khususnya Surabaya di mata konsumen,” terang Endo Wijaya Kartika, S.E., M.M., Ketua Program Manajemen Perhotelan UK Petra.

Survei SRA 2015 ini dilakukan dalam tiga tahap selama 6 bulan mulai bulan April hingga Oktober 2015 oleh tim peneliti SRA yang terdiri dari empat dosen dan 10 mahasiswa Program Manajemen Perhotelan UK Petra.

Pada penelitian ini, terdapat 5 kategori The Best Restaurant yang akan mendapatkan masing-masing satu piala SRA. Ke lima kategori itu diantaraya: The Best Indonesian Restaurant, The Best Chinese Restaurant, The Best Japanese Restaurant, The Best Western Restaurant, dan The Best Cafe.

“Yang akan diteliti dalam SRA 2015 ini meliputi kualitas layanan, kualitas produk dan value dengan tiga tahapan,” kata Agustinus Nugroho, SE., MIHM., Ketua Tim Peneliti SRA 2015 pada suarasurabaya.net, Kamis (5/11/2015). Pelaksanaan penganugerahan Surabaya Restaurant Award 2015 dijadwalkan digelar Jumat (6/11/2015) di Galaxy Mall, Surabaya.(tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Selasa, 7 Desember 2021
25o
Kurs