Sabtu, 27 April 2024
Kebakaran Ruko di Depan UPN

Pengunjung Semburat, Kebakaran di Depot Mie Akhirat Berhasil Dipadamkan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil PMK usai memadamkan api di depot Mie Akhirat. Foto: Reinardus Effendi via e100

Kebakaran yang terjadi di ruko Jalan Medokan Ayu Nomor 21 Surabaya, depan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jawa Timur, Senin (19/10/2015), telah berhasil dipadamkan.

Chandra Oratmangun Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengatakan, api berasal dari dapur depot Mie Akhirat yang berada di ruko bagian tengah, dengan sebelah kanan-kirinya adalah C`Best Fried Chiken dan Raja Duren.

“Cuma dapur aja yang terbakar dan banyak mi berceceran di lantai. Mungkin, pas lagi masak, yang tengah kompornya nge-bros,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Senin malam.

Menurut Chandra, ketiga tempat makan tersebut hanya dipisahkan dengan partisi, bukan tembok, sehingga api dapat merambat dengan sangat cepat. “Pas kejadian pengunjung langsung semburat keluar sehingga tidak ada korban. Ruang makan dan lainnya, termasuk uang di kasir bisa diselamatkan,” ujar Chandra.

Kebakaran yang dilaporkan pada pukul 19.23 WIB ini, berhasil dipadamkan pada pukul 20.10 WIB.

Sebanyak sebelas mobil PMK dari pos Rungkut, Kedung Anyar, Kalirungkut, Wiyung, Pasar Turi dan Tambak Rejo dikerahkan untuk memadamkan api.(iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs