Senin, 20 Mei 2024

Penjual Bensin Bacok Tetangganya Sendiri

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Sariyadi (38) warga Dusun Patuk, Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian, Sidoarjo diamankan anggota Polsek Krian, setelah membacok tetangganya dengan celurit, Senin (7/9/2015).

Riyadi, korban pembacokan harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Delta Surya karena mengalami luka di sekujur tubuhnya. “Korban terluka di leher belakang, kepala, punggung dan tangan,” kata Kompol Agung Setiyono Kapolsek Krian, saat dihubungi suarasurabaya.net, Selasa (8/9/2015).

Dia menjelaskan, pembacokan itu terjadi Senin sekitar pukul 18.00 WIB saat korban membeli bensin di tempat tersangka. Tiba-tiba Sariyadi membacok Riyadi dari belakang hingga korban masuk ke sungai.

Mendengar teriakan korban, warga langsung mengamankan tersangka. Kemudian diserahkan ke anggota Polsek Krian.

Saat diamankan, tersangka sempat melarikan diri dan berdalih ingin menemui keluarganya. “Ngakunya ingin bertemu istrinya. Ternyata berusaha melarikan diri. Tapi, berhasil kami tangkap kembali, kemudian kita bawa ke Polsek Krian,” kata Kompol Agung.

Hingga kini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk mengetahui motif tersangka membacok korban. Sedangkan, korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit. (bry/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
31o
Kurs