Senin, 13 Mei 2024

Perampok Bersenpi Beraksi di Mojokerto, Rebut Uang Rp285 Juta

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi

Nur Kholis (39) warga Mojokerto yang merupakan karyawan PT Mitra Usaha Sejahtera, distributor Unilever, menjadi korban perampokan di Dusun Gebangsari Desa Belahan Tengah Kecamatan Mojosari, Mojokerto, Senin (12/10/2015) sekitar pukul 12.00 WIB.

AKP Budi Santoso Kasat Reskrim Polres Mojokerto mengatakan, korban ditembak dengan senjata api di kaki kanannya. “Dia mengantar uang Rp285 juta ke Bank Mandiri Mojosari. Uang ditaruh di dalam tas ransel, ditaruh di depan. Saat di jalan kurang dari 1,5 kilometer dari pabrik, dia dihadang empat orang pelaku yang mengendarai dua sepeda motor,” katanya kepada Radio Suara Surabaya.

Pelaku perampokan sempat berusaha merebut tas ransel dan menendang korban. Korban yang tahu dia dirampok, lari ke sawah, lalu jatuh ke parit dan ditembak pelaku. “Tas ransel berhasil direbut saat korban jatuh di sawah,” katanya.

Saat ada petani yang mengetahui peristiwa tersebut dan hendak menolong, pelaku mengatakan kalau korban adalah seorang pelaku narkoba. “Pelaku juga mau nusuk dengan senjata tajam, tapi dicegah para petani. Lalu pelaku lari ke arah selatan atau ke Mojokerto,” ujarnya.

Kasat Reskrim menambahkan, saat ini pihaknya tengah mendalami kasus ini. “Semoga segera terungkap,” katanya.

Sedangkan, korban telah dirujuk ke RSU Mojosari.(iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
26o
Kurs