Sabtu, 20 April 2024

Polisi Dalami Sosok Lelaki Bertopi yang Terekam CCTV Hotel

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Satreskrim Polres Sidoarjo hingga kini masih melakukan penyelidikan pada jenazah Octavian Ratna Poetri (29) yang ditemukan di dalam kamar 216 Sun Hotel Sidoarjo.

Proses penyelidikan dilakukan dengan melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi baik dari karyawan, keluarga maupun teman korban. Pemeriksaan ini termasuk mengambil rekaman CCTV yang ada di Sun Hotel, Sidoarjo.

Rekaman CCTV ini diperiksa sebagai satu diantara barang bukti karena diketahui di dalam rekaman CCTV tersebut terlihat sosok seorang lelaki yang diduga mencurigakan. “Yang sedang didalami dan dicari adalah seorang lelaki yang menggunakan topi dan terlihat masuk ke dalam kamar korban,” kata AKBP Anwar Nasir Kapolres Sidoarjo, saat dihubungi suarasurabaya.net, Minggu (6/12/2015).

Dia menjelaskan, lelaki menggunakan topi itu masuk dalam kamar hotel setelah korban check in terlebih dahulu sekitar pukul 19.00 WIB. Ada dugaan lelaki itulah yang terakhir bersama korban. “Bisa juga pelaku itu orang dekat yang cukup kenal sekali dengan korban. Lelaki itulah yang saat ini masih kita selidiki,” ujar dia.

Perlu diketahui Octavian Ratna Poetri, warga Dusun Kluwih RT 007, RW 001, Desa Kebonagung Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan pertama kali oleh Fitriawan Suminto, seorang karyawan hotel.

Saat itu Fitriawan hendak membersihkan kamar. Namun saat diketuk dan dibel berulangkali, tidak ada jawaban dari dalam kamar korban. Kemudian Fitriawan Suminto langsung membuka kamar korban dengan menggunakan kunci ganda hotel. Ternyata Octavian Ratna Poetri yang berada dalam kamar tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. (bry/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs